Artikel Cianjur News Headline Animator

Minggu, 14 Oktober 2007

Bintang Anda

Libra

Anda sedang serius memperhatikan penampilan tubuh Anda. Anda sangat khawatir tentang kegemukan dan selulit pada kulit Anda. Lakukan terapi yang teratur agar Anda mendapatkan hasil yang memuaskan. Tahan ambisi Anda di pekan ini, jika Anda tidak ingin mengalami kekecewaan. Jangan bergantung pada teman dekat Anda. Coba temukan bakat Anda yang terpendam. Keuangan: sangat cerah, bahkan Anda tidak akan mengalami kesulitan uang lagi seperti yang Anda alami dimasa lalu. Kesehatan: banyak minum air putih. Asmara: cinta Anda belum disambut si dia. Angka Rezeki: 7 dan 16. Warna Keberuntungan: pastel. Hari Baik: Selasa.


Scorpio


Tugas Anda di pekan ini adalah membagi keberuntungan Anda kepada orang lain. Akan ada yang mengingatkan Anda pentingnya bersikap jujur dalam berbisnis dengan orang lain. Perasan Anda sedang sensitif. Mengerjakan tugas baru, membuat Anda tertantang untuk bisa meraih sukses, baik yang akan Anda lakukan sendiri, maupun bersama tim. Di akhir pekan, Anda akan bertemu dengan seseorang yang jasanya telah banyak pada Anda. Keuangan: ada titik cerah. Kesehatan: konsumsi yogurt, bisa untuk antibiotik. Asmara: diwarnai konflik. Angka Rezeki: 6 dan 15. Warna Keberuntungan: merah muda. Hari Baik: Rabu.

Sagitarius

Pekan ini Anda sibuk untuk menghindari pertengkaran yang Anda yakini tidak akan Anda menangkan. Cobalah Anda melihat semua persoalan dari sisi positifnya. Beri perhatian lebih kepada anak-anak Anda. Di akhir pekan, Anda akan berhasil mendapatkan apa yang Anda inginkan. Semangat hidup Anda sedang berkobar. Kekuatan pribadi Anda membuat semua problema bisa Anda atasi dengan mudah. Keuangan: cari sumber pemasukan lain. Kesehatan: hati dan paru Anda sedang lemah daya kerjanya. Asmara: bicara dari hati ke hati. Angka Rezeki: 9 dan 16. Warna Keberuntungan: coklat. Hari Baik: Kamis.

Capricorn

Kemampuan berdiplomasi Anda membuat puas orang-orang yang bertentangan dengan Anda. Anda akan mendapat reaksi melebihi apa yang Anda duga sebelumnya. Anda sedang tertarik dengan bidang permesinan. Biasanya orang akan merasa berbahagia dengan apa yang berhasil mereka peroleh, tapi Anda akan senang dengan apa yang bisa Anda katakan pada orang lain. Sifat kritis memang bisa membuat kemajuan. Tunda rencana perjalanan bisnis. Keuangan: teliti kembali daftar belanja Anda.Kesehatan: jangan mandi lewat waktu. Asmara: jangan ragu ucapkan cinta. Angka Rezeki: 4 dan 7. Warna Keberuntungan: kuning. Hari Baik: Jumat.

Aquarius

Pekan ini Anda akan merasakan kebahagiaan dalam hidup Anda, baik kesenangan jasmani maupun rohani. Di kantor Anda terus berusaha melakukan cara kerja yang efisien. Usaha Anda mendapat perhatian atasan. Anda menemui keberhasilan dalam usaha menyeimbangkan antara urusan keluarga dengan urusan pekerjaan. Dukung anak Anda dalam hal belajar dan kegiatan olahraga. Keuangan: waspada, ada kecendrungan berlebih-lebihan dalam belanja. Kesehatan: banyak-banyaklah makan buah dan sayur-mayur, agar Anda bisa mengurangi berat badan Anda. Asmara: tak disangka-sangka kehidupan cinta Anda akan berkembang sangat cepat. Angka Rezeki: 43 dan 55. Warna Keberuntungan: kuning. Hari Baik: Sabtu.

Pisces

Anda sedang mudah mengalami jatuh cinta, bahkan Anda jadi royal kepada orang sekeliling Anda. Di tempat kerja, usaha keras Anda mendapat perhatian atasan, akan ada seseorang yang menolong Anda dan memberikan nasehat yang baik pada Anda. Waspada terhadap kemungkinan terjadinya konflik dengan teman. Sekarang merupakan saatnya untuk Anda mengoreksi apa yang sebenarnya Anda butuhkan, dan apa yang telah Anda peroleh. Keuangan: Anda sangat boros, untungnya bintang membantu Anda dengan tambahan pemasukan. Kesehatan: emosi Anda akan stabil. Asmara: sedang genit. Angka Rezeki: 46 dan 52. Warna Keberuntungan: putih. Hari Baik: Minggu.

Aries

Otak Anda sedang sangat kreatif, sehingga Anda dengan mudah dapat menyelesaikan tugas-tugas Anda dan menyelesaikan semua problem yang Anda hadapi. Anda lebih suka mengurung diri, daripada bertemu dengan banyak orang. Anda tak perlu merasa kesepian, karena Anda akan mendapatkan perhatian yang Anda butuhkan dari seseorang.Keuangan: Anda sedang diliputi faktor keberuntungan, boleh jadi Anda memenangkan hadiah. Kesehatan: periksakan gigi Anda. Asmara: intuisi Anda akan membimbing Anda mendapatkan cinta yang abadi. Angka Rezeki: 2 dan 9. Warna Keberuntungan: hijau. Hari Baik: Senin.


Taurus

Akan ada perubahan besar di lingkungan Anda, sebaiknya Anda mendorong lingkungan untuk bisa menerima kemajuan zaman, jangan hanya pasif. Di kantor sikap Anda dinilai tidak bisa luwes, namun Anda selalu sungguh-sungguh dalam bekerja. Anda dipromosikan untuk menduduki jabatan penting. Keuangan: jangan terlalu serakah dalam mencari uang. Kesehatan: awas ada resiko keseleo. Hindari mengangkat barang berat. Asmara: diantara suami-istri terjadi perdebatan yang sengit dalam hal menentukan pendidikan anak. Cobalah untuk menemukan jalan kompromi. Angka Rezeki: 44 dan 53. Warna Keberuntungan: coklat. Hari Baik: Selasa.

Gemini

Di kantor Anda mendapat dukungan dari teman-teman dan bawahan, selain itu intuisi Anda sedang tajam. Berfikir sejenak sebelum Anda berbicara. Saat ini tidak ada hal-hal yang patut Anda ceritakan pada orang lain, meskipun hal itu benar adanya. Daripada Anda di cap sebagai biang gosip. Keuangan: Anda harus berusaha keras mengontrol keluar-masuknya uang Anda. Kesehatan: kondisi kesehatan Anda sedang menurun, Anda akan mengalami migrain atau susah tidur (insomnia). Jaga kesehatan dengan menambah asupan gizi Anda. Asmara: saling curhat. Angka Rezeki: 6 dan 8. Warna Keberuntungan: maroon. Hari Baik: Rabu.

Cancer

Jangan jadikan rasa bebas itu justru akan menghancurkan Anda, lantaran semua orang memusuhi Anda. Lebih baik Anda bisa bersikap supel. Jika Anda melaunching produk baru Anda di pekan ini, Anda akan memperoleh keberuntungan. Imajinasi humor Anda pekan ini sedang tinggi. Tak ada salahnya Anda memanfaatkan humor untuk menjalin hubungan dengan orang lain. Keuangan: hitung lagi pengeluaran Anda. Kesehatan: Gantikan konsumsi daging merah Anda dengan daging putih. Asmara: kehidupan rumah tangga Anda terancam ada badai, lantaran Anda berusaha mendominasi pasangan. Angka Rezeki: 19 dan 28. Warna Keberuntungan: violet. Hari Baik: Kamis.


Leo

Sifat sentimental akan mewarnai hidup Anda kembali. Anda akan bersikap lebih toleran dan mau memberi perhatian pada orang lain. Di tempat kerja, Anda akan menemui banyak gangguan dan halangan. Anda boleh saja cuti sebentar hingga suasananya telah kondusif. Keuangan: Anda akan menikmati keuntungan dari transaksi keuangan. Anda akan bisa menghindari jebakan-jebakan yang ada. Tapi jika Anda mampu membaca situasi lebih teliti lagi, Anda justru akan mendapat peluang bisnis yang bagus. Kesehatan: saat ini ada baiknya Anda memperbanyak konsumsi ikan ketimbang daging. Asmara: cemburu. Angka Rezeki: 7 dan 15. Warna Keberuntungan: ungu. Hari Baik: Jumat.

Virgo

Proyek yang Anda usulkan, telah dikabulkan. Anda tidak perlu terburu-buru mengerjakannya, teliti dan berhati-hatilah. Anda sedang mengalami goncangan kepercayaan. Problem yang dihadapi keluarga Anda makin membesar. Untuk memecahkannya perlu kecerdasan dan keberanian. Jangan bersikap menyesali diri sendiri, nasib Anda tidak seburuk yang Anda bayangkan. Hadapilah hidup ini dengan berani. Keuangan: bersabar. Kesehatan: Anda mudah sekali terserang virus, hindari faktor penyebabnya. Asmara: ada kemungkinan Anda mengalami patah hati. Angka Rezeki: 40 dan 52. Warna Keberuntungan: violet. Hari Baik: Senin.

Tidak ada komentar: